PHBI Maulid Nabi Muhammad miis.jtg 2013


Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan ini berlangsung tiap tahun sebagai agenda tahunan. selain warga desa sudah memperingati Maulid Nabi, Pengurus, Guru dan juga para siswa juga memperingatinya dalam acara madrasah. hal ini untuk mengingatkan dan memberi pengalaman siswa serta mengambil contoh dari uswahtun hasanah (Contoh yang baik) yang dimiliki oleh Nabi Muhammad serta dalam menerapkan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.

Peringatan ini juga memberi antusias para siswa dalam pentingnya peringatan tersebut. karena melalui itulah siswa dapat mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad yang diutus oleh Allah sebagai Rohmatan lil'alamin serta untuk menyempurnakan Akhlaq yang sempurna.

Peringatan ini juga memberi gambaran kepada siswa tentang pentingnya saling bantu-membantu dan hidup berdampingan dalam kekompakkan.

Antusias para siswa dalam peringatan maulid ini juga mendapat restu dan respon yang baik oleh wali siswa karena dapat memberi manfaat yang besar pada para siswa dan menjaga nilai-nilai keagamaan yang tinggi dan bermakna luas.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Geleri Kegiatan Miisjtg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger