Upacara Bendera MII Jatigede


Upacara Bendera
MI Islamiyah Jatigede, Sumberrejo, Bojonegoro

Upacara ini dilaksanakan dalam bentuk penghormatan kepada pejuang negara yang telah mendahului kita dan  menjadi rasa terimakasih kepada mereka karena telah memprjuangkan negara tercinta ini sampai pada kemerdekaan yang terjalain hingga sekarang. dan sebagai rasa kepedulian madrasah untuk melatih dan mendidik siswa untuk berkreasi serta dapat mempunyai tanggungjawab dan mental yang memadai dalam menjalankan kehidupan dan menyongsong indonesia lebih maju.

Upacara ini juga membantu program Negara untuk mendidik siswa agar cinta pada tanah air dan mengetahui program-program Negara yaitu mendidik siswa-siswi yang ulet dan berkompeten, sehingga para siswa bisa meneladani dan menghayati apa arti dari kemerdekaan dan cara hormat menghormati.

Upacara bendera ini berlangsung tiap hari Sabtu pagi dan ketika dalam peringatan hari-hari bersejarah dalam Negara Indonesia. Selain untuk menekankan rasa tanggungjawab pada jiwa para siswa MII Jatigede, juga sebagai pendukung untuk menjalani hidup yang berkembang karena adanya sambutan dan pesan-pesan yang diberikan oleh bapak/ibu guru tiap kali pelaksanaan upacara bendera.

Ungkapan kesuksesan Lembaga adalah dapat membantu program Negara. tidak hanya dari rasa tanggungjawab, sopan-santun dan cara bergaul akan tetapi lebih dari itu para guru ingin agar para siswa dapan menjadi abdi negara yang kuat aqidah dan mempunyai budi pekerti yang luhur serta memberi manfaat pada Negara dan memperoleh berkah dari semua kalangan terlebih pada rakyat Insonesia.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Geleri Kegiatan Miisjtg - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger